Toko Modern ini Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19 di Jombang

jatimnow.com - Pengelola toko modern PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) menyalurkan bantuan sosial untuk warga terdampak Virus Corona (Covid-19) di Jombang.

Bantuan berupa 100 paket sembako tersebut merupakan donasi konsumen yang dikelola Nahdlatul Ulama (NU) Care-LazizNU.

Regional Corcom Manager PT SAT, Mochammad Faruq Asrori mengatakan bahwa donasi konsumen yang dikelolah NU Care-LazizNU itu difokuskan untuk masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat Pandemi Covid-19.

"Pembagian sembako di Jawa Timur telah berlangsung di sejumlah kota. Seperti Mojokerto, Malang, Blitar, Tulungagung, Jember dan Surabaya. Kali ini giliran Kabupaten Jombang," ujar Faruq dalam siaran pers yang diterima jatimnow.com, Sabtu (4/7/2020).

Di Jombang, Faruq menyerahkan bantuan itu secara simbolis melalui Wakil Bupati (Wabup) Jombang Sumrambah.

Selain paket sembako, donasi konsumen juga menyerahkan paket sepatu sekolah, face shield, sarung dan mukenah, perlengkapan sekolah seperti tas, hand sanitizer dan masker serta thermo gun.

"Kami juga membantu satu unit ambulans di Jawa Tengah," tambahnya.

Sementara Wabup Sumrambah mengapresiasi bantuan yang diberikan Alfamart. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat bagi warganya.

"Sekarang masyarakat dalam kondisi sulit. Bantuan apapun dari pelaku ekonomi dan pengusaha akan meringankan beban mereka," terangnya.

Menurutnya, selama ini peran Alfamart dalam kegiatan sosial di Kabupaten Jombang cukup banyak. Misalnya bantuan sepatu sekolah, pelatihan pedagang dan lainnya. Untuk itu ia berharap perusahaan-perusahaan lain juga melakukan hal yang sama.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top