Misteri Tulisan Ancaman Pelaku di Tembok Rumah Via Vallen Terungkap

jatimnow.com - Coretan tersangka PJ (40), pembakar mobil Toyota Alphard penyanyi dangdut asal Sidoarjo diketahui ternyata ada di dua titik. Yaitu tembok rumah dan pagar rumah Via Vallen.

Diketahui pelaku mencoret di dua titik dekat mobil W 1 VV milik pedangdut Via Vallen yang terparkir di lorong luar rumahnya.

Coretan bernada ancaman itu bertulis "Kibus ada, ada gak ksh hak ku pije persa 97 pije 97 mati kalian bang".

Baca juga:

"Kalau berkaitan tulisan di tembok, itu dia, si pelaku ini, sepertinya ingin mencari perhatian dari pihak Via (Vallen)," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, tersangka asal Jalan Pabrik Tenun Gg. Solo No. 16, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan, Kota Medan membuat coretan di tembok dan pagar agar dapat bertemu dengan artis dangdut asal Desa Kalitengah RT02/RW03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo itu.

"Supaya ada perhatian, mau ketemu, mau ditemui seperti itu," ujar dia.

Ia menjelaskan, tersangka melakukan pencoretan sebelum melakukan aksi pembakaran mobil.

"Ya diperkirakan menulis itu sekitar pukul 11 malam sampai dengan jam 1 (dini hari) lah," paparnya.

Namun, sebelum tulisannya mendapat perhatian dari Via Vallen, tersangka PJ yang saat itu mabuk usai menenggak 2 botol minuman berakohol atau miras itu melakukan pembakaran mobil.

"Kalau dalam pengakuannya saat diperiksa, pelaku ini bilang tidak ada niat mengancam atau apa-apa. Hanya mencari perhatian," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top