jatimnow alexametrics

Botol Bensin dan Jenglot Disita dari Terduga Pembakar Mobil Via Vallen

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito Achmad Supriyadi
Polisi mendatangi lokasi
Polisi mendatangi lokasi

jatimnow.com - Polisi mengamankan terduga pembakar mobil milik Via Vallen di rumahnya di Sidoarjo.

Polisi menemukan tas yang berisi makhluk goib jenglot hingga peralatan perdukunan. Terduga pembakar mobil Via Vallen itu juga disita bekas botol berbau bensin.

Baca juga: 

"Kita mengamankan tas berisi buku rekening BCA, lantas kayak jenglot-jenglot begitu kayak perdukunan itu lah isinya termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong hanya sekian senti," jelas Kombes Pol Sumardji saat di Humas Polda Jatim, Selasa (30/6/2020).

"Selain itu juga kita temukan botol mineral yang masih tercium bau bensin serta korek api," tambahnya.

Polisi kesulitan dalam mengungkap motif dari terduga pelaku pembakar mobil via Vallen.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Sementara kita amankan dulu. Dia bukan warga Tanggulangin tapi warga luar, orangnya itu kalau ditanya ngelantur sementara kita diamkan dulu. Kita lihat perkembangannya setelah dia tenang nanti dia kita periksa," paparnya.

Terduga yang diamankan itu mirip dengan orang yang terekam CCTV yang terpasang di rumah milik penembang lagu 'meraih bintang' atau tema lagu Asian games 2018 itu.

"Kebetulan ada kamera CCTV dirumahnya Via sehingga membantu kita dalam penangkapan. Kita lihat dari gestur dan pakainya hampir mirip," urainya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE