Mabuk Miras, Tiga Pemuda di Ponorogo Hajar Kawan Sendiri

jatimnow.com - Dalam pengaruh minuman keras (miras), tiga pemuda di Ponorogo menghajar kawannya sendiri. Tiga pemuda yang sedang mabuk itu akhirnya digelandang polisi dan dijebloskan ke dalam penjara.

Ketiga pemuda itu bernama Aris Dwi Saputro (20), Endra Prasetya (24) dan MN (17). Ketiganya mengeroyok kawannya bernama Angga Dwi Saputro.

"Pengeroyokan dilakukan ketiga pelaku di bawah pengaruh minuman keras. Lokasinya di Desa Nglawen, Kecamatan Sambit," ujar Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, Senin (29/6/2020).

Peristiwa bermula saat korban diajak keluar oleh pelaku Endra ke jembatan di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit. Oleh Endra, korban diajak bergabung untuk pesta miras.

"Di lokasi itu sudah ada dua pelaku lain (Aris dan MN)," sebut Sutriatno.

Saat sama-sama menikmati miras, pelaku Aris marah kepada korban. Dia menuduh korban telah membocorkan rahasianya kepada orang lain.

"Pelaku Aris langsung menyiramkan arjo (arak jowo) ke tubuh korban. Pelaku juga memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai wajah serta badan korban," jelasnya.

Setelah itu, Aris menendang tubuh korban menggunakan kaki. Bukannya melerai, pelaku Endra dan MN justru ikut mengeroyok korban.

"Korban mengalami luka di bagian bibir bawah, lula di kaki sebelah kiri dan nyeri pada dada sebelah kanan. Mendapat perlakuan itu, korban melapor kepada kami," ungkapnya.

Berbekal laporan itu, Unit Reskrim Polsek Sambit menangkap ketiga pelaku di rumah masing-masing. Juga disita barang bukti berupa satu buah botol bekas arjo dan gelas pecah.

"Pelaku dikenai Pasal 170 ayat (2) Jo Pasal 55 KUHP tentang pengeroyokan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top