Ini Dua Pembunuh Wanita yang Mayatnya Ditemukan di Pacet Mojokerto

jatimnow.com - Dua pelaku pembunuhan terhadap Vina Aisyah Pratiwi (21) akhirnya ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Mojokerto. Kedua pelaku membuang mayat korban ke jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet.

Kedua pembunuh asal Sidoarjo itu bernama Mas'ud Andy Wiratama (23), warga Pamotan, Porong dan Rifat Rizatur Rizan (20), warga Tanggulangin.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, hasil penyelidikan awal menentukan identitas korban dan Tim Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto yang dipimpin Ipda Prima Andre Rinaldo Azhar berhasil meringkus kedua pelaku.

Baca juga:  

"Alhamdulillah 1 kali 24 jam menangkap Mas'ud dan Rifat. Pelaku utama adalah Mas'ud dibantu oleh Rifat," ungkap Dony saat jumpa pers, Jumat (26/6/2020).

Dua pelaku pembunuhan terhadap Vina diamankan di Mapolres MojokertoDua pelaku pembunuhan terhadap Vina diamankan di Mapolres Mojokerto

Dony menyebut, pelaku Mas'ud dan Rifat sudah merencanakan pembunuhan terhadap Vina di warung kopi yang berada di wilayah Tanggulangin.

"Pelaku pertama dan korban hanya sebatas sahabat, kalau hubungan asmara tidak ada," ungkap mantan Kapolres Pasuruan Kota ini.

Alumni AKPOL Tahun 2000 ini menambahkan, pelaku Mas'ud pernah menjadi satpam di salah satu bank yang berada di Surabaya. Sementara Rifat bekerja sebagai penjaga warung kopi.

"Pelaku ditangkap di Porong dan Tanggulangin," tambahnya.

Mayat Vina ditemukan jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet pada Rabu (24/6/2020) oleh seorang wisatawan. Mayat korban ditemukan berjarak 10 meter dari permukaan jalan.

Pada tubuh warga Porong, Sidoarjo itu ditemukan empat luka bekas kekerasan benda tumpul di sekitar kepala.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top