Foto: Jokowi, Mungkin Presiden Pertama ke Banyuwangi

jatimnow.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga melakukan kunjungan kerja di Banyuwangi, Kamis (25/6/2020). Jokowi mungkin presiden pertama yang berkunjung ke Banyuwangi.

Di Banyuwangi, Presiden Jokowi singgah ke pasar pelayanan publik di Pasar Rogojampi.

Dalam kunjungan itu, Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam Mahfud MD, Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung, Menkes Terawan Agus Putranto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Rombongan melihat proses pelayanan di era new normal di unit pelayanan publik yang terintegrasi dengan pasar tradisional tersebut. Selain memiliki Mal Pelayanan Publik, Banyuwangi juga memiliki dua Pasar Pelayanan Publik, yaitu di Kecamatan Rogojampi dan Genteng.

Jokowi juga meninjau Vila Solong yang menghadirkan rumah-rumah khas Suku Osing dengan lansekap berlatar Selat Bali. Di sana, Presiden mendapat paparan tentang kesiapan new normal pariwisata.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Banyuwangi

Presiden Jokowi singgah ke pasar pelayanan publik di Pasar Rogojampi, Banyuwangi

Rombongan melihat pelayanan era new normal di unit pelayanan publik yang terintegrasi dengan pasar tradisional 

Presiden Jokowi dan Bupati Anas di pasar tradisional Banyuwangi

Presiden Jokowi menyapa masyarakat Banyuwangi

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top