Luka Bekas Kekerasan Jadi Penyebab Tewasnya Wanita di Jurang Pacet

jatimnow.com - Polisi menyebut penyebab kematian FN (25), wanita asal Kediri yang mayatnya ditemukan di jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto akibat kekerasan.

"Kita sudah mengetahui penyebab kematian korban adalah kekerasan di bagian kepala," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kamis (25/6/2020).

Rifaldhy menambahkan, Tim Satreskrim Polres Mojokerto juga sudah meminta keterangan beberapa saksi, di antaranya warga yang menemukan pertama kali, keluarga, rekan kerja dan teman-teman dekat korban.

"Dari pemeriksaan jasad korban terdapat bekas luka kekerasan benda tumpul di bagian kepala dan itulah yang menyebabkan korban meninggal," tukasnya.

Baca juga:  

Mantan Kasatreskrim Polres Bojonegoro ini menyebut bahwa korban merupakan warga Kediri yang tinggal di Porong, Sidoarjo.

"Profesi terakhir korban merupakan karyawan di salah satu pabrik di Pasuruan. Ini juga kami luruskan kemarin kalau korban bekerja di pabrik yang ada di Kediri. Semua masih kita dalami dari barang bukti yang ditemukan di TKP," ungkapnya.

Ditanya apakah ada barang-barang berharga milik korban yang hilang, Alumni AKPOL Tahun 2008 ini menyebut hal itu masih didalami dengan meminta lagi keterangan keluarga korban.

"Barang-barang apa saja yang dibawa korban masih kami tanyakan ke pihak keluarga," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top