Pandemi Covid-19

Presiden Jokowi Ingatkan dan Ajak Masyarakat Punya Perasaan yang Sama

jatimnow.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Surabaya untuk memantau penanganan Pandemi Covid-19. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan semuanya untuk memiliki perasaan yang sama.

"Saya ingin mengingatkan kepada kita semuanya, agar memiliki sebuah perasaan yang sama, bahwa kita ini sedang menghadapi krisis kesehatan dan juga sekaligus ekonomi," ujar Presiden Jokowi di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Kamis (25/6/2020).

"Perasaannya harus sama. Jangan sampai ada yang masih memiliki perasaan kita normal-normal saja, berbahaya sekali. Dan ini tidak dialami oleh negara kita Indonesia, tapi 215 negara mengalami hal yang sama," terangnya.

Presiden Jokowi disambut Gubernur Khofifah, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim

Presiden Jokowi mengingatkan kembali agar semuanya memiliki perasaan yang sama bahwa sekarang ini berada pada posisi krisis kesehatan dan ditambah dengan ekonomi. Serta mengajak masyarakat juga memiliki perasaan yang sama dalam menghadapi masalah Pandemi Covid-19.

"Sehingga kita mengajak ke masyarakat juga sama, agar memiliki perasaan yang sama bahwa kita masih memiliki sebuah masalah yaitu urusan Covid ini," tuturnya.

"Jangan sampai ada masyarakat yang memiliki perasaan normal-normal saja, sehingga ke mana-mana tidak pakai masker, lupa cuci tangan sehabis kegiatan, masih berkerumun di dalam kerumunan-kerumunan yang tidak perlu, ini yang terus harus kita ingatkan," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top