jatimnow alexametrics

Ini Data 2 Orang Tewas dalam Laka Trailer Seruduk Pikap di Pasuruan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Satlantas Polres Pasuruan mengidentifikasi identitas kedua sopir yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho mengatakan sopir truk trailer bernopol L 8101 UK yang tewas itu adalah Emanuel Natalius Lero (50), asal Tanjung Torawitan 30 A, Kecamatan Perak, Surabaya.

Baca juga: Truk Trailer Seruduk Mobil Pikap di Pasuruan, Dua Orang Tewas

Sedangkan identitas pengemudi pikap Grandmax bernopol L 8272 AM adalah Suwoto (55), warga Wonosari wetan 1 Buntu 21-D, Kota Surabaya. 

"Setelah melakukan penyelidikan, kita berhasil menemukan identitas kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut," katanya, Kamis (25/6/2020) dinihari.

Kedua korban yang tewas telah dibawa ke RSUD Bangil.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Korban Emanuel meninggal dengan mengalami luka pada tangan kiri remuk dan kepala belakang memar. Sedangkan korban Suwoto, mengalami luka pada dahi kanan robek, siku tangan kanan lecet dan mulut keluar darah," ujar dia.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kendaraan trailer yang memuat benih jagung itu itu menabrak kendaraan pikap Gran Max dari arah belakang, Rabu (24/6) pukul 21.00 Wib.

Selain mengakibatkan dua orang tewas, kecelakaan ini membuat papan baliho berukuran besar hancur akibat diseruduk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Trailer dan Gran Max itu kecelakaan dan terperosok saling tindih di dalam sungai. Sedangkan bak kontainer berisi muatan jagung terguling menutup separuh jalan jurusan Malang-Surabaya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg