Penemuan Mayat Wanita di Pacet Mojokerto, Polisi: Ada Empat Luka

jatimnow.com - Perempuan yang mayatnya ditemukan di jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dipastikan berinisial FN (25), karyawan pabrik asal Kediri. Polisi menyebut ada luka di kepala korban.

"Kami menemukan ada tanda-tanda kekerasan, ada empat luka benda tumpul di kepala sisi kiri, ada luka robek di pelipis. Penemuan kekerasan itu masih kami didalami," ujar Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Rabu (24/6/2020).

Baca juga:  

Terkait luka itu, Dony menyebut bahwa timnya masih menunggu hasil autopsi mayat korban untuk memastikan penyebab kematian korban. Timnya juga tengah meminta keterangan beberapa saksi.

"Kami masih mendalami kasus ini. Namun dugaan kami ada penganiayaan, tapi untuk motif masih kami dalam," bebernya.

Alumni AKPOL Tahun 2000 ini menyebut, saat ini pihak keluarga dalam perjalanan ke Mojokerto untuk memastikan korban adalah keluarganya.

"Alhamdulilah tim kami sudah mendapatkan identitas korban. Identitas korban yakni FN usia sekitar 25 tahun asal Kediri. Dia karyawan pabrik di luar Mojokerto," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top