Mayat Wanita Ditemukan dalam Jurang di Pacet Mojokerto

jatimnow.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di jurang Gajahmungkur, Desa Pacet/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/6/2020). Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju lengan panjang berwarna biru gelap, celana jins biru terang. Pada bagian mulut korban ditemukan luka.

Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan mengatakan, mayat wanita yang berambut agak pirang ini ditemukan pertama kali oleh pemuda asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang saat itu sedang berwisata di tikungan Gajahmungkur.

"Ketika dia (saksi) melihat ke bawah atau jurang ada mayat itu. Kemudian pemuda itu melapor ke kami," ujar Toni.

Toni menambahkan, mayat wanita itu diperkirakan berusia di bawah 30 tahun. Mayat itu berjarak 10 meter dari permukaan jalan.

"Pada mayat ditemukan luka pada bagian mulut, darahnya sudah kering. Korban memakai gelang tali hitam hiasan logam berwarna perak dan berbehel pada giginya," jelas Toni.

Menurut Toni, di sekitar mayat korban juga ditemukan kerudung berwarna kuning, sarung biru serta masker dengan bekas darah.

"Ditemukan juga tali tambang plastik warna hijau panjangnya sekitar satu meter. Tidak ditemukan identitas korban," bebernya.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk identifikasi dan dilakukan autopsi.

"Kami belum bisa memastikan korban ini korban pembunuhan atau bukan. Jenazah akan diautopsi dulu," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top