jatimnow alexametrics

Pandemi Covid-19

Polda Jatim Bagikan 5000 APD ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Polda Jatim bagikan 5000 APD ke pedagang dan pengungjung pasar tradisional
Polda Jatim bagikan 5000 APD ke pedagang dan pengungjung pasar tradisional

jatimnow.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jatim dan polres jajaran membagikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat.

Untuk Polda Jatim, pembagian APD itu diberikan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar tradisional yang ada di Kota Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Hari ini ada sekitar 5000 APD kita bagikan ke pedagang dan pengunjung di pasar tradisional, seperti masker, hand sanitizer maupun face shield," kata Kabid Labfor Polda Jatim, Kombes Pol Haris Aksara, Senin (22/6/2020).

Selain membagikan APD ke pasar tradisional di Surabaya, mereka juga mengedukasi masyarakat agar bisa mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Menurut Haris, pembagian APD tersebut tidak hanya dilakukan oleh Polda Jatim, tetapi juga digelar secara serentak oleh polres jajaran.

Sementara Direktur Teknik dan Usaha PD Pasar Surya Muhidin mengungkapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan APD kepada para pedagang maupun pengunjung di pasar tradisional di Surabaya.

"Pembagian APD baik kepada para pedagang maupun pengunjung di pasar ini sangat bermanfaat. Karena vaksin pencegahan Covid-19 untuk saat ini adalah dengan rajin melakukan cuci tangan dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah," ungkapnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif