jatimnow alexametrics

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengemudi Bentor Ditemukan Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
BB bentor milik korban diamankan polisi
BB bentor milik korban diamankan polisi

jatimnow.com - Seorang pengemudi becak motor (bentor) ditemukan tewas tertelungkup di dalam gorong-gorong menggegerkan masyarakat Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (22/6/2020).

Korban adalah Suparno (63), warga Jalan Saeru, Desa Pakijngan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Korban yang meninggal itu ditemukan di dalam gorong-gorong dalam keadaan tertelungkup dengan posisi kepala membentur dasar saluran yang tidak berair," kata Kasubag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi.

Ia menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Wonorejo, Polres Pasuruan yang mendatangi lokasi menemukan jika korban mengalami beberapa luka di kaki sebelah kiri dan kening sebelah kiri.

"Dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban setiap harinya memiliki pekerjaan mencari daun pisang di pinggir jalan raya sekitar Wonorejo dengan mempergunakan sarana bentor," ujar dia.

Polisi juga mengamankan barang bukti (bb) bentor yang mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kiri.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Dari olah TKP tersebut kemudian disandingkan dengan barang bukti di TKP, tim Unit Reskrim menyimpulkan jika tewasnya korban ini diduga akibat tabrak lari," tegasnya.

Unit Reskrim Polsek Wonorejo telah berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan untuk menindaklanjuti dugaan adanya tabrak lari ini.

"Tindak lanjutnya masih didalami Unit Laka Lantas Polres Pasuruan, apakah benar tabrak lari atau yang benar bagaimana," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg