jatimnow alexametrics

Seorang Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Ponorogo Dinyatakan Sembuh

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Foto: www.freepik.com
Foto: www.freepik.com

jatimnow.com - Seorang pasien terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 dari Kabupaten Ponorogo dinyatakan sembuh oleh tim medis.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan pasien yang dinyatakan sembuh adalah nomor urut 23. Pasien itu dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan PCR 2 kali berturut-turut dinyatakan negatif.

"Karena sudah dua kali PCR negatif dan dinyatakan sembuh," kata Bupati Ipong, Senin (22/6/2020).

Pasien nomor urut 23 itu merupakan seorang ibu dari santri Temboro Magetan yang berasal dari Desa Jabung, Kecamatan Mlarak. Selama ini pasien menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Pasien yang saya ijinkan untuk isolasi di rumah. Karena pertimbangannya ada anaknya masih kecil dan jika dibawa ke RS malah lebih membahayakan," ujar dia.

Hingga kini, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Ponorogo tercatat ada 37 orang. Dengan rincian sembuh 22 orang, isolasi di rumah sakit 13 orang dan meninggal dunia 2 orang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Mari semangat menuju Ponorogo zona hijau dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Tetap bersatu lawan Covid-19," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg