Toko Baju di Kota Mojokerto Terbakar, Rumah Pemilik Tersambar

jatimnow.com - Toko baju Anda di Jalan Letkol Sumarjo, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto terbakar, Minggu (21/6/2020) dinihari.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui pertama kali oleh pemilik toko Bambang Candrasa sekitar pukul 01.15 Wib di ruang tengah toko yang penuh dengan baju.

Karena toko itu berisi barang-barang yang mudah terbakar, api cepat membesar dan merembet ke rumah Bambang yang berada di belakang toko.

"Api diketahui pukul 01.15 Wib di bagian tengah toko. Sekitar pukul 02.00 Wib petugas pemadam kebakaran datang," terang Bambang kepada wartawan, Minggu (21/6/2020).

Bambang menambahkan, api diduga muncul karena ada korsleting atau arus pendek listrik di toko baju miliknya yang berada tepat di depan klenteng tersebut.

"Tiba-tiba ada kepulan asap di lantai bawah toko, diduga karena ada korsleting listrik," jelasnya.

Sementara Kapolsek Magersari Kompol M Sulkan menjelaskan, pemadaman apai melibatkan 9 mobil pemadam kebakaran.

"Api merembet ke rumah pemilik toko dan barang-barang di toko dan rumah ludes semua. Tadi petugas sedikit mengalami kesulitan saat memadamkan api di bagian rumah karena akses jalan cukup sempit," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Trowulan ini menyebut, dugaan sementara penyebab kebakaran yaitu korsleting listrik di toko baju.

"Tidak ada korban jiwa. Sementara dugaannya korsleting listrik," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top