jatimnow alexametrics

Pembunuh Wanita di Surabaya Ditangkap, Uang Tip Kencan Jadi Pemicu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Yusron Ferlangga (19), pembunuh tukang pijat panggilan diamankan di Mapolrestabes Surabaya
Yusron Ferlangga (19), pembunuh tukang pijat panggilan diamankan di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan terhadap Octavia Widiyawati alias Monik (33), tukang pijat panggilan yang ditemukan tewas di rumah nomor 20 Lidah Kulon 2B, Lakarsantri, Surabaya akhirnya ditangkap.

Pelaku bernama M Yusron Ferlangga (19), pemesan layanan pijat panggilan. Dia ditangkap Tim Unit Jaranras Polrestabes Surabaya dan Polsek Lakarsantri tak lama setelah polisi mendapat laporan dan melakukan identifikasi di lokasi.

"Yang bersangkutan ini diamankan anggota saat kabur ke Mojokerto di rumah bibinya. Alhamdulillah belum sampai 1×24 jam kasus ini berhasil kita ungkap," terang Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, Rabu (17/6/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Hartoyo menjelaskan, pembunuhan ini terjadi bermula saat tersangka Yusron memesan jasa pijat korban pada Selasa (16/6/2020) malam. Dia memasukkan korban ke kamarnya tanpa sepengetahuan ibunya, Angga Ayu Widianingsih. Setelah masuk di kamarnya, korban langsung memijat Yusron.

Usai memijat, korban kemudian berkencan atau berhubungan badan dengan Yusron. Setelah aksi intim itu terjadi, korban meminta uang atau bayarannya dan juga meminta tip.

Namun saat dimintai uang tip itulah, Yusron tidak bersedia membayar. Korban marah-marah dan memaksa Yusron, hingga membuat Yusron gelap mata. Korban dianiaya sampai meninggal dunia.

"Jadi awalnya tersangka ini memesan jasa pijat plus-plus melalui sebuah aplikasi. Di situ disepakati harganya. Namun saat korban ini meminta tip ke tersangka, tersangka tidak mau membayar," jelas Hartoyo.

"Kemudian korban terus memaksa sambil marah-marah, hingga akhirnya tersangka kesal kemudian terjadilah penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," tambahnya.

Setelah tewas, tukang pijat asal Jalan Ciliwung, Darmo, Wonokromo, Surabaya itu sempat dibakar oleh Yusron. Namun karena situasi yang tidak memungkinkan, Yusron akhirnya memasukkan tubuh korban yang sudah tewas ke dalam kardus bekas tempat kulkas.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif