jatimnow alexametrics

Jadi Korban Tabrak Lari di Pasuruan, Istri Tewas, Suami Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri) jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, sekitar 04.30 Wib, Rabu (17/6/2020).

Pasutri itu bernama Samsul Arifin (61) dan Sumaning (57), warga Kaliteluh, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Keduanya kecelakaan saat menempuh perjalanan pulang dari pasar menuju rumahnya.

"Saat kecekalaan kedua korban langsung dievakuasi untuk mendapat perawatan di RSUD Bangil. Namun korban Sumarning meninggal dunia dalam perawatan. Sehingga siang ini kita lakukan olah TKP," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti menyebut, kedua korban yang mengendarai motor Suzuki Smash bernopol W 6989 RI melaju dari arah barat ke timur.

Namun dalam perjalanan pulang dari Pasar Bangil itu, sampai di lokasi, motor itu tertabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis dan identitasnya, sehingga pasutri terjatuh.

"Akibat tabrak lari itu, Samsul Arifin mengalami luka pada kaki kanan, jari kaki kiri lecet dan bahu kiri memar. Sedangkan Sumarning kepala belakang robek dan telinga keluar darah hingga meninggal dunia di rumah sakit," jelasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sementara korban Samsul Arifin masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bangil.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif