jatimnow alexametrics

Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut, Polisi Periksa 10 Saksi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra
Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra

jatimnow.com - Polisi meminta keterangan dari 10 saksi terkait ditemukannya jenazah Muhammad Ridwan di area persawahan Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Pria 38 tahun warga asal Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo itu ditemukan tewas dengan luka tusuk sehingga usus korban terburai keluar.

Baca juga: 

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan 10 saksi yang diminta keterangan itu mulai dari penemu pertama mayat korban hingga keluarganya.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah, Hingga saat ini, kami sudah memeriksa 10 orang mulai dari penemu pertama, keluarga dan rekan kerja korban," kata Rifaldhy, Senin (15/6/2020).

Mantan Kasatreskrim Polres Bojonegoro ini menambahkan korban diketahui pergi kerja ke pabrik sosis di Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo dengan mengendarai motor Honda Vario pukul 22.00 Wib karena masuk kerja pukul 23.00 Wib.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Korban keluar dari pabrik saat jam istirahat pada tengah malam. Korban tidak kembali ke pabrik setelah istirahat kerja. Itu diketahui dari sistem absensi karyawan," ungkapnya.

Alumni AKPOL 2008 ini menyebut, beberapa benda berharga milik korban seperti sepeda motor Honda Vario nopol W 6078 BE dan handphone hingga kini masih belum ditemukan.

"Korban orangnya tertutup dengan orang-orang sekitarnya. Saat ini kami masih mendalami, semoga lekas terungkap mohon doanya," pungkasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif