jatimnow alexametrics

Pandemi Covid-19

Polisi dan Yayasan di Surabaya Bagikan 5 Ribu Paket Sembako ke Warga

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Kombes Pol Johnny Eddizon Isir melepas bantuan 5 ribu sembako
Kombes Pol Johnny Eddizon Isir melepas bantuan 5 ribu sembako

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya dan Yayasan Surabaya Peduli Bangsa membagikan 5000 paket sembako untuk meringankan beban warga Kota Pahlawan terdampak Virus Covid-19.

Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga terdampak wabah Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas di jajaran Polrestabes Surabaya.

Dari pantauan jatimnow.com, pemberangkatan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir bersama jajaran pengurus Yayasan Surabaya Peduli Bangsa di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (13/6/2020).

"Kami diberikan amanah untuk menyalurkan paket sembako. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud kepedulian sosial yang diwujudkan dalam arti gotong royong yang saling berbagi dan saling menguatkan," jelas Kombes Pol Isir.

Lulusan terbaik atau Adhi Makayasa Akpol Tahun 1996 itu juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi aksi yang dilakukan Yayasan Surabaya Peduli Bangsa tersebut.

"Paket sembako akan disalurkan melalui Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo. Karena di Kampung Tangguh itulah yang kemudian mengetahui siapa warganya yang terdampak melalui Bhabinkamtibmas dan juga Comunity Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo," ungkap Isir yang juga pernah menjadi ajudan Presiden Jokowi pada Tahun 2017 itu.

Sementara itu, Ketua Yayasan Surabaya Peduli Sanjaya Utomo menambahkan 5 ribu paket sembako itu berisi beras, sarden dan vitamin C.

Ia pun berharap semoga dengan langkah kecil yang diberikan itu bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Surabaya yang terdampak wabah Covid-19.

"Kita semua tentu mempunyai harapan yang sama, agar Indonesia segera terbebas dari pandemi global Covid-19. Agar kita semua dalam keadaan sehat selalu dan dapat kembali bekerja seperti sedia kala," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif