jatimnow alexametrics

Toyota Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol Sumo, Satu Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil Toyota Innova kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo)
Mobil Toyota Innova kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo)

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Innova bernopol L 1729 YW mengalami kecelakaan di KM 721, Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (9/6/2020). Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal, satu luka berat dan satu luka ringan.

Mobil berwarna hitam itu ditumpangai 6 orang, yaitu Stefen Yordan (33) asal Sidoarjo dan 5 penumpang bernama Andre (27), Angeline Natasha (25) keduanya asal Surabaya. Puri Purnamasari (25), Mila Karmila (47) dan Aldi Rizki (16) ketiganya asal Bandung.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil melaju dari Semarang menuju Surabaya dengan kecepatan sekitar 130 kilometer per jam.

"Sampai di lokasi, tiba-tiba mobil oleng ke kiri lalu menabrak pembatas jalan atau guardril tol tepat di tengah dan menembus kendaraan dengan posisi kendaraan terguling ke selokan," terang Dwi saat dihubungi jatimnow.com.

Menurut Dwi, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil.

"Satu orang meninggal, satu luka berat, satu luka ringan. Lainnya sehat," jelasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari data Sat PJR Polda Jatim, korban meninggal dunia adalah Andre, asal Surabaya. Untuk pengemudi, Stefen Yordan dan penumpang atas nama Angeline Natasha serta Aldi Rizki, dalam keadaan sehat.

Sedangkan Puri Purnamasari, mengalami patah tangan kiri dan shok pada leher. Kemudian Mila Karmila mengalami sesak nafas, lecet pada muka atau pelipis kiri.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE