jatimnow alexametrics

Pandemi Covid-19

Rapat Evaluasi PSBB Tahap III Surabaya Raya, Wali Kota Risma Tak Hadir

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois Zain Ahmad
Rapat Evaluasi PSBB Tahap III Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi
Rapat Evaluasi PSBB Tahap III Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi

jatimnow.com - Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap III di Surabaya Raya akan berakhir Senin (8/6/2020). Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim bersama tiba daerah menggelar rapat evaluasi.

Rapat evaluasi PSBB Surabaya Raya Tahap III itu digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (7/6/2020) malam. Rapat melibatkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, Pemkab Sidoarjo dan Gresik.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, rapat itu berlangsung sekitar pukul 22.00 Wib. Namun dari para pejabat yang datang, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak terlihat dalam rapat tersebut.

Padahal, baru-baru ini Wali Kota Risma mengusulkan kepada Pemprov Jatim agar PSBB di Surabaya tidak diperpanjang.

Tampak hadir dalam rapat tersebut dua kepala daerah yaitu Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Sementara Wali Kota Risma diwakili oleh Kepala BPB Linmas Irvan Widyanto.

Rapat PSBB kali ini juga tidak dipimpin Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, melainkan diwakili Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono. Hingga pukul 24.45 Wib, rapat evaluasi PSBB tahap III masih berlangsung.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg