jatimnow alexametrics

Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Ponorogo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Motor yang dikendarai korban hancur setelah terlibat kecelakaan di Ponorogo
Motor yang dikendarai korban hancur setelah terlibat kecelakaan di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk, motor dan mobil boks terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Solo, Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun tersebut.

Kapolsek Sumoroto Kompol Sunyoto mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (6/6/2020) malam. Korban tewas yaitu pengendara motor Honda Vario bernopol AE 2659 WJ bernama Agus Setiawan (20), warga Desa Karangwaluh, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sunyoto menjelaskan, motor Honda Vario itu melaju dari timur atau Ponorogo menuju barat atau Solo. Sampai di lokasi motor itu menyenggol truk dengan nopol AB 9501 SE yang disopiri Sharif Arif Wibowo. Truk itu terparkir di kiri jalan menghadap ke barat.

"Truk itu parkir karena mogok. Motor itu menabrak bagian belakang kanan truk," tambah Sunyoto.

Akibatnya, korban dan motornya terpental ke kanan hingga di jalur arah berlawanan. Saat itu melaju mobil boks bernopol L 9413 GM yang dikemudikan Rohmat Salam.

"Kecelakaan tidak bisa dihindari karena jarak terlalu dekat. Korban dan motornya bahkan sempat terseret beberapa meter. Korban meninggal dunia di lokasi," jelasnya.

Saat itu pula, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Harjono. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan akhirnya dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

"Sopir truk maupun mobil boks sudah diperiksa oleh teman-teman unit laka polres," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif