Datangi Pelantikan di BKD Jatim, 22 Orang asal Jombang Di-Rapid Test

jatimnow.com - Para pengawas dan kepala sekolah asal Kabupaten Jombang yang mengikuti kegiatan pelantikan di lingkungan Dinas Pendidikan (Dindik) Jatim di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  menjalani rapid test.

Sebanyak 22 orang itu menjalani rapid test setelah diketahui ada salah satu peserta pelantikan asal Kabupaten Mojokerto meninggal dunia dan dimakamkan di Jombang. Dan dia kabarnya dipastikan positif Covid-19. 

Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengatakan hasil penelusuran tim Gugus Tugas Covid-19, ada 22 orang menghadiri pelantikan di Kantor BKD Jatim.

"Ada 22 orang mengikuti pelantikan. Sudah di rapid test dan hasilnya non reaktif," kata Mundjidah, Jumat (5/6/2020).

Bupati Jombang Mundjidah Wahab 

Ia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui kegiatan pelantikan pengawas dan kepala sekolah tingkat SMA yang digelar oleh Dindik Jatim.

Setelah ada laporan jika salah satu peserta pelantikan asal Jombang meninggal dunia di RS Gatoel Mojokerto, ia melacak penelusuran peserta yang ikut kegiatan yang dilaksanakan di BKD Jatim.

"Tidak tahu karena jenjang SMA-SMK itu ada di provinsi. Pemkab menangani jenjang SD dan SMP, kita tahunya setelah pelantikan itu selesai," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Tracing Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, dr Langit Kresna Janitra menyebut petugas masih melakukan penelusuran.

"Masih proses penelusuran," kata dr Langit.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top