jatimnow alexametrics

Dilempar Bom Ikan saat Tidur, Satu Warga Pasuruan Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di rumah korban tewas diduga dilempar bom ikan oleh sekelompok orang misterius di Pasuruan
Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di rumah korban tewas diduga dilempar bom ikan oleh sekelompok orang misterius di Pasuruan

jatimnow.com - Seorang warga di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan tewas akibat diduga dilempar bom ikan atau bondet saat tidur bersama istri dan anaknya di kamar rumahnya, sekitar pukul 03.00 Wib, Kamis (4/6/2020).

Korban diketahui bernama Murtado (27), warga Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

"Dalam insiden pelemparan bondet itu, Murtado meninggal dunia. Sedangkan istrinya, Rumaida (25) dan anaknya (3) selamat. Hanya mengalami luka-luka," jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi.

Hardi menambahkan, aksi pelemparan bondet itu dilakukan orang tidak dikenal atau misterius yang jumlahnya diduga lebih dari dua orang.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, para pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela, kemudian melemparkan bondet kepada korban yang sedang tidur.

Korban tewas dengan kondisi luka berat di bagian kepala. Jenazah langsung dibawa ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan istri dan anaknya yang terluka dirawat di Puskesmas Pasrepan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," tambah Hardi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg