jatimnow alexametrics

16 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Pasuruan Sembuh dari Covid-19

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
16 tenaga kesehatan di Kabupaten Pasuruan sembuh dari Covid-19
16 tenaga kesehatan di Kabupaten Pasuruan sembuh dari Covid-19

jatimnow.com - 16 tenaga kesehatan di Kabupaten Pasuruan yang sebelumnya positif Virus Corona (Covid-19), dinyatakan sembuh, Rabu (3/6/2020). Kini, dokter dan perawat rumah sakit itu sudah kembali ke rumah masing-masing.

"Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan, karena hari ini ada 16 warga Kabupaten Pasuruan yang sebelumnya positif Covid-19 dinyatakan sehat, sembuh dan boleh pulang," jelas Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Irsyad yang juga Bupati Pasuruan ini merinci, 16 pasien yang sebelumnya diisolasi di salah satu hotel di Kecamatan Prigen itu antara lain adalah 1 dokter, 5 perawat, 2 tenaga administrasi di RSUD Bangil dan 8 orang anggota keluarga dari dokter dan perawat tersebut.

Untuk persebaran alamatnya, 7 orang berasal dari Kecamatan Beji, 2 warga Bangil, 3 warga Rembang, 2 warga Pandaan, 1 warga Kraton dan 1 warga Pasrepan.

Irsyad juga memaparkan jika seluruh pasien sembuh yang diisolasi di Hotel Permata Biru adalah pasien Covid-19 tanpa gejala atau orang tanpa gejala (OTG).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Mereka adalah para tenaga kesehatan di RSUD Bangil maupun RSUD Grati, yang menangani pasien positif maupun PDP Covid-19. Beberapa di antaranya adalah anggota keluarganya, seperti suami istri, orangtua dan anak," ungkapnya.

Dengan sembuhnya 16 pasien Covid-19 ini, kini total sudah ada 29 warga Kabupaten Pasuruan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif