Dua Pelajar SMA di Ngawi Tewas Tenggelam dalam Embung

jatimnow.com - Dua remaja bernama Eka Ferdiansyah (16) dan Huda Mustofa (16) ditemukan tewas setelah dilaporkan tenggelam di embung bekas galian C Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kecamatan Ngawi.

"Keduanya adalah pelajar SMA. Mereka memancing bertiga, tapi yang dua diduga terpeleset dan tenggelam," kata Kapolsek Bringin, AKP Suparman saat dikonfirmasi, Sabtu (30/5/2020).

Dia menyebut, awalnya kedua korban dan satu temannya bernama Adam Fausi pergi memancing ke bekas galian tambang c tersebut. Saat asyik memancing ikan, korban Eka Ferdiansyah terpeleset.

"Korban kedua atas nama Huda Mustofa spontan mencoba menolong. Akan tetapi usaha Huda tidak membuahkan hasil malah Huda tenggelam juga," jelas Suparman.

Karena melihat kedua temannya tenggelam, Adam Fausi yang berada di lokasi langsung meminta tolong warga yang kebetulan melintas.

"Oleh warga baru dilaporkan kepada kami. Kami teruskan ke BPBD Ngawi untuk membantu evakuasi," tambahnya.

Menurutnya, pencarian korban sampai sekitar satu jam. Kedua korban ditemukan saling berpelukan di dasar embung.

"Saat ditemukan keduanya sudah meninggal dunia," terang Suparman.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, kedua korban lalu dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh kedua korban.

"Keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah. Mereka keberatan untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan," tutupnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top