Tiga Staf Dispendukcapil Surabaya Reaktif Covid-19 Diisolasi di Hotel

jatimnow.com - Ketiga staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya yang terkonfirmasi reaktif Virus Corona (Covid-19) dari hasil rapid test kini masih menunggu hasil tes swab.

Mereka kini menjalani isolasi di hotel yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Baca juga: Rapid Test, Tiga Staf Dispendukcapil Surabaya Reaktif Covid-19

"Ketiga staf Dispendukcapil itu kini berada di hotel untuk menjalani isolasi karena tes swab belum keluar. Bisa lima sampai seminggu keluar hasilnya," kata Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Eddy Christijanto saat dihubungi, Kamis (14/5/2020).

Selain melakukan isolasi terhadap tiga staf di hotel, Dispendukcapil Kota Surabaya di Mal Pelayanan Publik Siola akan dilakukan penutupan hingga hasil tes swab ketiga staf itu diketahui.

"Bila hasil tes swab positif, maka akan kita masukkan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ujar Eddy yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Kota Surabaya itu.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top