Bantu Warga Terdampak Covid-19, SMAKer Surabaya Bagikan Paket Sembako

jatimnow.com - SMA Kertajaya (SMAKer) Surabaya menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Virus Corona atau Covid-19, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan itu digelar di sekolahan dan bisa diambil langsung, tetapi dengan protokol Covid-19 dengan tidak berkerumun atau berkumpul. Untuk mengantisipasi kerumunan warga, pihak sekolahan membagikan paket sembako itu dalam tiga sesi.

"Paket sembako yang dibagikan ada sekitar 150 dan didistribusikan mulai hari ini dan besok. Sasaran kami mulai siswa TK, MI, SMP, SMA, guru, jamaah masjid dan masyarakat sekitar," kata Kepala Sekolah SMAKer Surabaya, Samini.

SMA Kertajaya (SMAKer) Surabaya berbagi sembako untuk warga terdampak Covid-19SMA Kertajaya (SMAKer) Surabaya berbagi sembako untuk warga terdampak Covid-19

Samini menyebut, paket sembako yang dibagikan itu berupa beras, minyak, mie instan, gula dan teh.

"Baksos ini kita gelar dua hari, besok terakhir. Untuk pengambilan tetap memperhatikan protokol, menggunakan masker, jaga jarak dan kita sudah siapkan hand sanitizer," ungkapnya.

Samini menyebut bahwa acara baksos seperti ini rutin dilakukan dan sudah berjalan 11 tahun.

"Tidak hanya saat wabah Covid-19 dan ramadan saja. Kegiatan seperti ini juga kita gelar di hari-hari biasa," jelasnya.

"Terima kasih juga kepada wali murid yang sudah berpartisipasi untuk membagi rezekinya untuk kegiatan ini. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Semoga juga virus ini segera berlalu," tambah Samini.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top