Bertambah 16, Pasien Positif Covid-19 di Sidoarjo Jadi 186 Orang

jatimnow.com - Pasien positif Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo menjadi 186 orang setelah ada penambahan 16 kasus hari ini, Minggu (10/5/2020). Penambahan 16 kasus itu tersebr di tiga kecamatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dr Syaf Satriawarman menyebut, 16 orang terkonfirmasi positif Crona itu tersebar di 3 dari 18 kecamatan di Sidoarjo.

"Ada di Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Waru dan Kecamatan Taman," beber dr Syaf.

dr Syaf menyebut, banyaknya penambahan angka positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo hari ini disinyalir akibat masyarakat yang melanggar anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

"Iya, protokol kesehatan kan sudah jelas, tapi kebanyakan dilanggar," tegasnya.

Dia mengimbau agar masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan agar bisa memutus rantai penyebaran Virus Corona.

"Kami selalu mengimbau agar masyarakat selalu hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, pakai masker jika terpaksa keluar rumah dan tetap di rumah," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top