Pemakaman Jenazah Anggota Polisi di Sidoarjo Gunakan Protokol Covid-19

jatimnow.com - Proses pemakaman seorang anggota Polri yang berdinas di Polsek Sukodono, Polresta Sidoarjo, menggunakan protokol Covid-19, meski hasil rapid test-nya nonreaktif atau negatif Corona.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono membenarkan jika salah satu anggota Polri yang berdinas di Polsek Sukodono itu meninggal dunia dan telah dimakamkan pada Jumat (1/5/2020).

"Pemakamannya kemarin malam pukul 19.00 Wib," terang Tri Novi Handono ketika dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (2/5/2020).

Informasi yang didapat jatimnow.com, anggota Polri itu berjenis kelamin laki-laki berusia 53 tahun. Dia disebut memiliki riwayat penyakit diabetes dan sempat mengeluh demam serta sesak nafas.

"Yang bersangkutan mengeluh demam dan sesak nafas. Sebelumnya yang bersangkutan juga mengalami panas selama dua hari," tambah Novi.

Sebelum meninggal, lanjut Novi, yang bersangkutan berobat ke klinik dekat rumahnya dengan keluhan tensi tinggi dan diabetes.

"Almarhum sudah sempat menjalani rapid test dan hasilnya nonreaktif atau negatif. Dimakamkan di makam Islam Kecamatan Sukodono," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top