jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Dapur Umum di Makodam V Brawijaya Diapresiasi Wakil Ketua DPRD Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjutak (dua dari kanan) saat meninjau dapur umum di Makodam V Brawijaya
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjutak (dua dari kanan) saat meninjau dapur umum di Makodam V Brawijaya

jatimnow.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim mendirikan dapur umum di lapangan tenis Makodam. Dapur umum itu mendapat apresiasi dari DPRD Jatim.

Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjutak mengapresiasi dapur umum di Makodam V Brawijaya tersebut. Menurutnya, menu makanan yang dibuat di dapur umum itu menggunakan beras enak yang berkualitas, ikan bergizi tinggi untuk warga Surabaya yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

"Berasnya enak dan berkualitas. Ada ikan patin, ada ikan lele dan ada tempe," ujar Sahat saat meninjau dapur umum di lapangan tenis Makodam V Brawijaya bersama Pangdam Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Sekdaprov Heru Tjahjono, Rabu (29/4/2020).

Dapur umum di Makodam V Brawijaya tersebut menyiapkan nasi bungkus dalam jumlah besar untuk memenuhi konsumsi warga Surabaya selama masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Masyarakat di Surabaya yang memerlukan bisa diantar ke rumah," ujar politisi Partai Golkar ini.

Dapur umum ini merupakan program Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang dinilai dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi begitu besar perhatian Ibu Gubernur Khofifah dengan mendirikan dapur umum untuk warga Kota Surabaya," ungkap Sahat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif