jatimnow alexametrics

Seorang Wanita di Surabaya Lukai Adik Kandung dengan Pisau Dapur

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Seorang wanita melukai adiknya sendiri dengan pisau dapur di rumahnya Jalan Kemayoran Baru Buntu, Surabaya, sekitar pukul 14.30 Wib, Rabu (29/4/2020). Adik pelaku yang menjadi korban juga seorang wanita.

Dari data yang didapat jatimnow.com, korban diketahui bernama Rukiyah (52), sementara pelaku bernama Lika (63). Rukiyah dilarikan ke IGD Rumah Sakit (RS) Soewandhi akibat mengalami luka robek di kepala.

"Korban dan pelaku ini saudara kandung dan sama-sama tuna wicara. Saat ini korban masih mendapat perawatan di RS Soewandhi," jawab Kapolsek Bubutan, AKP Bambang Prakoso saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Bambang menjelaskan, dari keterangan keluarganya, Rukiyah dan Lika ini kerap bertengkar. Namun saat kejadian berlangsung, tidak ada saudaranya yang mengetahui.

"Dari keterangan tetangga korban, tiba-tiba korban ini berlari dan meminta tolong kepada warga Kemayoran Baru Gang 1 dalam kondisi berdarah akibat luka di bagian kepala," tambah Alumni AKPOL Tahun 2007 ini.

Setelah korban terluka, pelaku kabur dengan membawa senjata tajam jenis pisau. Dan saat sejumlah anggota Polsek Bubutan sampai di lokasi, pelaku sudah sudah tidak ada di rumahnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah menyebar, anggota Unit Reskrim Polsek Bubutan akhirnya mengamankan pelaku. Namun saat digeledah, tidak menemukan barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

"Kami sedikit mengalami kesulitan untuk mengetahui motif atau pemicu penganiayaan itu, karena pelaku dan korban sama-sama tuna wicara. Nanti kami akan minta bantuan penerjemah dari Pemkot Surabaya untuk turut menyelesaikan permasalahan ini," tandas Bambang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE