jatimnow alexametrics

Wanita di Mojokerto Jadi Korban Teror Pamer Alat Kelamin Pria

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Pelaku pamer alat kelamin yang berhasil difoto oleh korban
Pelaku pamer alat kelamin yang berhasil difoto oleh korban

jatimnow.com - Seorang wanita mengaku menjadi korban aksi tidak senonoh pria yang memperlihatkan alat kelaminnya di simpang empat Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban berinisial AA (22) warga Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

"Saya hendak membeli kue. Pelaku memakai sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru tiba-tiba mendekati saya dari arah kiri di lampu merah perempatan Sooko," kata AA saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (29/4/2020).

Korban mengira, pelaku adalah seorang jambret yang akan merampas handphone miliknya yang ada di bagasi depan motor.

Pelaku menarik perhatian dengan menggerakkan tangannya sambil memainkan alat kemaluannya ke arah korban.

"Pelaku tidak malu saat melakukan hal kayak itu padahal di situ banyak orang. Saya ambil handphone mau foto tapi orangnya keburu kabur dengan memacu sepeda motor ke arah timur," ujar korban.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pelaku juga sempat berhenti dan memperlihatkan alat vitalnya di pinggir samping toko handphone di Jalan Wijaya Kusuma, lalu kemudian korban berteriak meminta tolong karena resah dengan perilaku pelaku.

"Ciri-cirinya bapak-bapak usia sekitar 40 tahun pakai motor Jupiter, helm honda, pakai masker dan jaket warna merah," tukasnya.

Masih kata ibu muda ini, salah satu temannya juga pernah menjadi aksi tidak senonoh begal pantat di daerah Kranggan, Kota Mojokerto tepat seminggu lalu dan ciri-cirinya mirip.

"Pelaku tidak sampai memegang saya dan mungkin kejadian ini sering terjadi, teman saya pernah mengalami. Bagi kaum wanita tidak perlu takut jika mengalami kejahatan pelecehan seksual kalau bisa melawan dan buat pelakunya malu," pungkasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg