jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Hari Pertama PSBB, Kendaraan Sempat Menumpuk di Pintu Masuk Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Zain Ahmad
Kendaraan sempat menumpuk di pintu masuk Surabaya, depan Cito (Foto-foto: Istimewa)
Kendaraan sempat menumpuk di pintu masuk Surabaya, depan Cito (Foto-foto: Istimewa)

jatimnow.com - Antrean dan penumpukan kendaraan sempat terjadi di pintu masuk Kota Surabaya titik City of Tomorrow (Cito), Selasa (28/4/2020) pagi. Namun hingga pukul 10.00 Wib, arus lalu lintas kembali lancar.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko menyebut, penumpukan kendaraan itu terjadi saat warga berangkat kerja ke Surabaya. Penumpukan terjadi sekitar pukul 07.30 Wib.

"Saat ini sudah lancar kembali. Ini saya di lokasi," jawab Trunoyudho saat dikonfirmasi jatimnow.com pukul 09.59 Wib, Selasa (28/4/2020).

Kendaraan sempat menumpuk di pintu masuk Surabaya, depan CitoKendaraan sempat menumpuk di pintu masuk Surabaya, depan Cito

Lantas apa yang menjadi pemicu penumpukan kendaraan di Cito di hari pertama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik tersebut?

"Itu karena ada screening sesuai dengan aturan yang ada di PSBB," jelasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurut Trunoyudho, screening itu dilakukan petugas gabungan dengan memeriksa identitas seluruh pengendara kendaraan yang masuk ke Kota Surabaya. Sebab dalam poin-poin PSBB, terdapat aturan kendaraan dan pengendara mana saja yang boleh masuk dan dilarang.

"Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas sudah kembali lancar," tegasnya lagi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif