jatimnow alexametrics

Bantu Warga di Surabaya, Karang Taruna Bentuk Satgas Covid-19

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Karang Taruna Kota Surabaya
Karang Taruna Kota Surabaya

jatimnow.com - Karang Taruna Kota Surabaya membentuk relawan dari anggota mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan dalam wadah Satuan Tugas Penanganan Covid-19 guna membantu warga Kota Pahlawan.

Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Fuad Benardi mengatakan peresmian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sebagai wadah peran serta untuk persoalan bangsa yang saat ini dirasakan seluruh warga negara.

"Ke depan satgas ini akan membantu pemerintah dan warga dalam menangani Covid-19. Tahap awal kami sudah mengumpulkan dana dari beberapa donasi dan terkumpul Rp 10 juta lebih. Tahap awal sudah kami berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, APD untuk tim medis," kata Fuad, Sabtu (25/4/2020).

Wabah nasional ini, lanjut Fuad, merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu putra Wali Kota Surabaya berharap agar virus ini tidak semakin menyebar dan segera tuntas.

"Kesulitan ini kita rasakan bersama, jadi ayo kita bersama menanggulanginya," ajak Fuad.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Karang Taruna Kota Surabaya, Arif mengatakan akan terus bekerja semaksimal mungkin.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Keprihatinannya atas keadaan ini membuatnya tergerak untuk menjadi relawan dan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat berguna bagi warga dan organisasi Karang Taruna Kota Surabaya.

"Kami membuka donasi untuk kita salurkan kepada masyarakat. Donasi yang sudah masuk kepada satuan tugas ini berupa dana lewat rekening bank atas nama Karang Taruna dan sembako serta APD kesehatan yang dikumpulkan di sekretariat Karang Taruna Kota Surabaya," kata Arief.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg