jatimnow alexametrics

Kapolres Mojokerto Perintahkan Anggota Tindak Tegas Pencuri Motor

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung perintahkan anggota tindak tegas pencuri motor
Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung perintahkan anggota tindak tegas pencuri motor

jatimnow.com - Aksi pencurian motor di sebuah minimarket Jalan Gajahmada Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terekam kamera pengawas CCTV, Jumat (24/4/2020) dinihari.

Lokasi pencurian itu berjarak hanya sekitar 200 meter dari Mapolres Mojokerto. Dari video rekaman CCTV terlihat yang terlibat pencurian motor itu dua orang.

Satu pelaku masuk ke minimarket untuk mengalihkan perhatian pegawai minimarket. Satu pelaku lainnya sebagai eksekutor pencuri motor di luar minimarket.

"Katanya habis beli makan untuk sahur, sampai di sini rem cakramnya tidak dikunci tapi dikunci stang," kata Dimas salah satu karyawan, Jumat (24/4/2020).

Dimas menambahkan, motor yang dicuri itu adalah Honda Scoopy dengan nopol S 5018 NAC milik rekan kerjanya Rizal Adi Kusuma.

Salah satu aksi pencurian motor di Mojokerto terekam CCTVSalah satu aksi pencurian motor di Mojokerto terekam CCTV

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Pelaku yang masuk ke minimarket ciri-cirinya kurus memakai topi sedangkan eksekutor pencuri motor itu mengenakan jaket merah dan berpawakan gemuk," terang Dimas.

Masih kata Dimas, kedua pelaku hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk melakukan pencurian motor milik temannya itu.

"Hanya sekitar dua menit aja, waktu itu ada dua pembeli dan satunya beli juga," ujarnya.

Pencurian motor kedua kalinya yang terjadi di minimarket dekat Mapolres Mojokerto itu sudah dilaporkan.

"Dua kali, yang pertama ada dua pelaku, tadi juga ada dua pelaku. Sudah kami laporkan," tambah Dimas.

Sementara Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung menyebut, pihaknya akan menindak tegas terukur para pelaku kejahatan yang memang akhir-akhir ini semakin marak.

"Kami akan melakukan tindakan tegas terukur, salah satunya dengan melakukan tembakan," tegasnya usai giat bakti sosial kepada para jurnalis.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif