jatimnow alexametrics

Ini Sosok Pembunuh Wanita dalam Apartemen di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Foto pelaku (kanan) dan korban dibeber di Mapolrestabes Surabaya
Foto pelaku (kanan) dan korban dibeber di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan terhadap Ika Puspita Sari (36) di Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya ditangkap. Pelaku ternyata berumur jauh di bawah usia korban dengan selisih 16 tahun.

Data yang didapat jatimnow.com, pelaku bernama Ahmad Junaidi Abdillah (20) warga asal Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura yang indekos di Sawahan Gang 3, Surabaya. Dia ditangkap Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Pelaku kami tangkap sebelum 10 jam setelah jenazah korban ditemukan," terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kasatreskrim AKBP Sudamiran dalam jumpa pers daring, Kamis (23/4/2020).

Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya dipimpin Iptu Arief Rizky Wicaksana itu menangkap pelaku Junaidi di pabrik keripik usus wilayah Sawahan, Surabaya, tempat pelaku bekerja.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa pelaku membunuh korban dengan sebilah pisau yang diambil dari kamar apartemen korban.

Korban yang merupakan warga asal Genuk, Semarang, Jawa Tengah itu terluka di bagian leher hingga tewas bersimbah darah di depan lift lantai 8 tower A apartemen tersebut.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Setelah menganiaya korban dengan pisau, pelaku merampas handphone (HP) dan uang korban," tambah Sandi.

Bahkan setelah turun dari apartemen, pelaku sempat membeli minuman di minimarket yang ada di area apartemen itu.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif