jatimnow alexametrics

Perempuan 54 Tahun di Kota Pasuruan Terkonfirmasi Positif Corona

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan
RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan

jatimnow.com - Pasien positif Virus Corona atau Covid-19 di Kota Pasuruan bertambah satu orang. Pasien tersebut sudah menjalani perawatan di RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan, Kamis (23/4/2020).

Pasien positif itu adalah seorang perempuan berumur 54 tahun asal Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

"Iya ada tambahan satu orang dari klaster Sebani. Rabu kemarin hasil tes swab-nya keluar," jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan, Shierly Marlena.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Shierly menyebut bahwa pasien positif tersebut sebelumnya sudah masuk dalam pasien dalam pengawasan (PDP) Kota Pasuruan.

Pasien itu berstatus DPD karena pernah kontak erat dengan pasien positif Covid-19 asal Jakarta yang meninggal dunia dan dimakamkan di Kota Pasuruan pada 10 April 2020.

"Dia tertular dari orang dekatnya itu," ungkapnya.

Dikatakan Shierly, kondisi pasien perempuan tersebut saat ini masih sehat dan tidak mengeluh sakit apapun.

"Sejak 14 hari lalu kita sudah telusuri yang bersangkutan sudah kita lacak, sudah kontak dengan siapa saja. Hasilnya negatif," pungkasnya.

Dengan begitu, pasien positif Corona di Kota Pasuruan hingga hari ini menjadi tiga orang. Rinciannya yaitu satu orang meninggal, satu masih dirawat di RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan dan satu pasien dirawat di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif