jatimnow alexametrics

Mengaku Jenuh Hadapi Corona, Dua Pemuda di Probolinggo Pesta Sabu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Dua pemuda yang pesta sabu diamankan di Mapolres Probolinggo Kota
Dua pemuda yang pesta sabu diamankan di Mapolres Probolinggo Kota

jatimnow.com - Dua pemuda di Probolinggo diringkus menggelar pesta sabu di sebuah kamar kos Jalan AA Maramis, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Keduanya berdalih pesta sabu itu untuk mengusir kejenuhan menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19).

Kedua pemuada itu bernama Lukmanul Hakim (25), warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dan Fathur Rohman (25) warga Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kasat Resnarkoba Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono mengatakan, kedua pemuda itu disergap anggotanya pada Minggu (19/4/2020) malam.

"Saat anggota kami melakukan penyergapan, kedua tersangka ini teler karena sedang mengisap sabu," ungkap Suharsono, Kamis (23/4/2020).

Dia menambahkan, dari lokasi Tim Satresnarkoba menyita sejumlah barang bukti berupa satu plastik klip berisi sabu seberat 0,7 gram, sebuah handphone (HP), sebuah bong atau alat isap, sebuah korek api dan dua buah sedotan.

"Kedua tersangka berprofesi sebagai karyawan koperasi dan swasta. Mereka mengaku memakai sabu karena jenuh dengan Virus Corona," jelasnya.

Meski Corona mewabah, Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota tidak berhenti memberantas peredaran narkoba. Satuan ini sudah mengungkap empat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif