jatimnow alexametrics

Tertular Kedua Orangtuanya, Anak 9 Tahun di Ponorogo Positif Corona

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Pasien positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ponorogo bertambah satu orang. Pasien dengan nomor urut 07 itu diketahui masih anak-anak.

"Sesuai dengan rilis Ibu Gubernur (Jatim), ada penambahan satu pasien positif Corona, sehingga total ada tujuh orang," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Kamis (23/4/2020).

Bupati Ipong menjelaskan, pasien terkonfirmasi positif Corona nomor 07 adalah anak dari pasien terkonfirmasi positif nomor 01 dan 05. Anak itu masih berusia sekitar 9 tahun.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kan sudah pernah saya sampaikan bahwa ada tiga keluarga dekat dari pasien positif yang rapid test-nya dua kali positif. Nah ini salah satunya," ungkapnya.

Dia menyebut bahwa pasien nomor urut 07 ini masih masih pada klaster Sukolilo atau pelatihan di Embarkasi Haji Sukolilo, Surabaya. Sebab bapak dari anak tersebut tercatat sebagai pasien 01 yang merupakan peserta pelatihan itu.

"Bapaknya itu menularkan kepada istrinya, kemudian kepada anaknya karena mereka kontak erat," terang Bupati Ipong.

Pasien 01, 05 dan 07 itu sudah dirawat di dalam satu ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

"Biar mereka juga merasa lebih enjoy karena berkumpul. Tidak merasakan sepi walaupun diisolasi," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif