jatimnow alexametrics

Wanita Tewas di Apartemen Surabaya Dibunuh, Pelaku Teridentifikasi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Apartemen Puncak Permai Surabaya tempat wanita tewas dibunuh
Apartemen Puncak Permai Surabaya tempat wanita tewas dibunuh

jatimnow.com - Polisi memastikan bahwa tewasnya Ika Puspita Sari (36) warga asal Genuk, Semarang, Jawa Tengah di Lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya, karena dibunuh. Terduga pelaku disebut sudah teridentifikasi.

"Mengarah kuat korban pembunuhan. Ada empat saksi yang sudah kami periksa. Sejumlah barang bukti juga telah kita sita dari TKP," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: 

Sudamiran menambahkan, saat ini anggota sudah disebar di lapangan untuk mengidentifikasi pelaku. Sebab dari hasil olah TKP, sudah ditemukan beberapa alat bukti petunjuk.

"Pelaku sudah kita identifikasi, diduga satu orang. Namun hingga saat masih kita dalami lagi. Nanti untuk perkembangannya kita sampaikan lagi," jelas Sudamiran.

Jenazah Ika ditemukan bersimbah darah di depan lift lobby service aparteme itu, Rabu (22/4/2020) pagi. Ia hanya mengenakan baju atasan dan celana dalam. Selain darah di tubuhnya, banyak jejak darah yang berceceran dekat lift tempat korban ditemukan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg