Perbaiki Diesel di Sawah, Wawan Ditemukan Tenggelam di Sumur

jatimnow.com - Diduga terpeleset dan jatuh ke dalam sumur, Wawan Priyatno (32) warga Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, tewas tenggelam.

Sebelumnya, Wawan berpamitan kepada istrinya pergi ke sawah untuk memperbaiki diesel pada Senin (7/5/2018) sore. Namun hingga malam menjelang ia tidak kunjung pulang.

Sang istri sempat mencari namun tak ketemu. Ditengah keputusasaannya, ia memberitahu kepala desa dan tetangga rumahnya.

Saat itulah, secara bersama-sama warga mencari korban. Alangkah kagetnya ketika mencari di sawah, tetangganya bernama Sutrisno melihat kayu tatakan mesin disel patah dan jatuh ke sumur.

"Saksi itu turun ke sungai dan mendapati korban sudah meninggal dunia tenggelam di dalam sumur. Selanjutnya saksi menghubungi perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Widodaren," kata Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyomartono, Selasa (8/5/2018).

Eko menjelaskan, proses evakuasi pun baru selesai dini hari. Korban mengalami luka pada kepala akibat benturan, keluar darah dari telinga dan hidung.

"Yang jelas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga sudah menerima," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top