jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Dukung PSBB, Muhammadiyah Beri Bantuan ke Ojol di Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Pemberian bantuan pada ojek online
Pemberian bantuan pada ojek online

jatimnow.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya menggelar ta'awwun sosial memberi paket sembako kepada seribu ojek online (ojol) yang disebar di 31 kecamatan se Kota Pahlawan.

Ketua Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Surabaya, Arif An mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu bukti kecintaan Muhammadiyah kepada warga Surabaya tanpa melihat latar belakang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Siapapun yang terdampak secara psikologi, sosial maupun ekonomi akan kita bantu semampu kita. Monggo jika ada Surabaya yang membutuhkan pendampingan kami siap untuk memberikan bantuan," katanya salam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (22/4/2020).

"Khusus kegiatan ta'awwun sosial ini kami telah menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk mengelar secara serentak mulai pukul 09.00 Wib - 10.000 Wib di kantor dakwah masing masing," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka persiapan awal membantu dan mendukung program Gubernur Jatim dan Wali Kota Surabaya untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sementara itu, Sekretaris (MCCC) Surabaya, Andi Hariyadi menambahkan kegiatan itu merupakan tahap ke 2 yang digelar pihaknya.

"Kami sudah siapkan kurang lebih 7.651 paket sembako dan ini akan terus dorong jumlah penerimanya semakin banyak, kami juga menyeru kepada para donatur yang memiliki kelebihan rezeki bisa disalurkan kepada Muhammadiyah Surabaya," katanya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif