jatimnow alexametrics

Pria di Probolinggo Tewas dengan Luka Bacok, Terduga Pelaku Ditangkap

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Sejumlah polisi mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit di Probolinggo
Sejumlah polisi mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit di Probolinggo

jatimnow.com - Tewasnya Sahabon dengan luka bacok di Desa Patalan, Kecamatana Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dipastikan akibat dibunuh. Pelaku pembunuhan terhadap pria 35 tahun itu berhasil ditangkap.

Warga asal Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto itu ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian leher dan tangan kanan putus sekitar pukul 15.00 Wib, Selasa (21/4/2020).

"Kami mengamankan satu terduga pelaku berinisial HM warga Desa Jrebeng," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya, Selasa (21/4/2020) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Diduga Dibunuh, Seorang Pria di Probolinggo Tewas dengan Luka Bacok

Terduga pelaku disergap Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota di tempat persembunyiannya usai menghabisi nyawa korban. HM diduga kuat menjadi otak sekaligus eksekutor pembacokan terhadap korban hingga tewas.

"Saat ini masih terduga pelaku masih kami periksa untuk mengungkap kronologi dan motifnya," tegas Ambariyadi.

Penangkapan itu dilakukan setelah Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi setelah identifikasi mayat korban di lokasi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif