jatimnow alexametrics

Tak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Jatim Hari ini

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya

jatimnow.com - Kabar baik datang dari Jawa Timur. Hari ini, Senin (20/4/2020) tidak ada satu pun laporan pasien positif Virus Corona (Covid-19). Bahkan satu pasien di Kabupaten Malang dinyatakan sembuh.

"Jadi hari ini, alhamdulillah ada satu pasien sembuh dari Kabupaten Malang. Total ada 99 pasien terkonversi dari positif menjadi negatif atau sembuh," ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Peta sebaran pasien positif Covid-19 di Jatim menunjukkan tidak ada penambahanPeta sebaran pasien positif Covid-19 di Jatim menunjukkan tidak ada penambahan

Berdasarkan data persebaran Covid-19 di Jawa Timur, hingga pukul 17.00 Wib harinini, jumlah yang terkonfirmasi positif jumlahnya masih sama dengan Minggu (19/4/2020) kemarin yaitu 588 orang. Dari jumlah itu, yang masih dirawat sebanyak 433 orang.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sampai hari ini tercatat sebanyak 2.143 orang. Dari jumlah itu, yang masih diawasi sebanyak 1.200 orang. Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 16.770 orang. Dari jumlah tersebut, yang masih dipantau sebanyak 6.718 orang.

Hari ini juga tidak ada laporan pasien yang meninggal dunia. Sehingga pasien yang meninggal dunia terkait Corona di Jatim tetap di angka 56 orang. Jumlah ini sama dengan data Minggu kemarin.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE