jatimnow alexametrics

Polres Lamongan Gagalkan Transaksi Mobil Diduga Curian dari Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Polres Lamongan berhasil menggagalkan transaksi mobil curian di sekitar Stadion Surajaya, Senin (20/4/2020). Mobil Toyota Innova Reborn bernopol L 899 MJ itu dilaporkan hilang di Surabaya.

Informasi yang didapat jatimnow.com, transaksi mobil curian itu digagalkan Tim Patroli Satlantas Polres Lamongan dipimpin Ipda Ahmad Purnomo. Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah kabar pencurian mobil itu jadi sorotan salah satu stasiun radio di Surabaya.

Dan sekitar pukul 11.00 Wib, Tim Patroli Satlantas Polres Lamongan mendapati mobil tersebut dikendarai pria tanpa identitas dan SIM masuk ke komplek Stadion Surajaya Lamongan. Pemeriksaan dilakukan dan pengemudi itu mengaku akan bertemu calon pembeli mobil tersebut.

Setelah mendapat keterangan itu, mobil berikut pengemudinya diserahkan ke Satreskrim Polres Lamongan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung menjelaskan bahwa saat ini pengemudi yang diduga pelaku pencurian mobil Innova tersebut telah diamankan di Mapolres Lamongan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pelaku sudah kita amankan. Tempat kejadian perkaranya di Surabaya. Kita sudah koordinasikan dengan Polrestabes Surabaya," ungkap David saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Namun, David masih belum membeberkan identitas pengemudi yang diduga pelaku pencurian mobil itu. Begitu pula dengan kronologi dugaan pencurian mobil tersebut. Sebab pihaknya masih menunggu tindaklanjut dari Polrestabes Surabaya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif