jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Wali Kota Risma Hadiri Undangan Gubernur Khofifah Bahas PSBB

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) bersama  Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono (tengah)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) bersama Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono (tengah)

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tiba di Gedung Negara Grahadi, memenuhi undangan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk membahas usulan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19.

Wali Kota Risma tiba di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, sekitar pukul 13.38 Wib, Minggu (19/4/2020).

Pantauan jatimnow.com, Wali Kota Risma menunggu di ruang tamu bersama Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim Heru Tjahjono, pejabat pemprov lainnya serta sejumlah pejabar TNI dan Polri.

Baca juga:  Bahas PSBB, Gubernur Besok Panggil Wali Kota Risma dan 2 Kepala Daerah

Saat Wali Kota Risma datang, Gubernur Khofifah sedang memimpin acara pelantikan pejabat eselon III dan IV di ruang sisi barat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rencananya rapat yang akan dimulai pukul 14.00 Wib untuk membahas rencana usulan penerapan PSBB di Surabaya. Selain itu, Gubernur Khofifah juga memanggil kepala daerah lain yaitu Bupati Gresik dan Bupati Sidoarjo.

Rapat itu juga bakal diikuti forum komunikasi pimpinan daerah dari daerah masing-masing seperti para kapolres dan komandan kodim.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg