jatimnow alexametrics

Maju Pilkada, Ketua DPRD Gresik Mulai Gerilya ke PDIP

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Fandi Ahmad Yani (masker hijau) beserta pengurus DPC PDIP Gresik
Fandi Ahmad Yani (masker hijau) beserta pengurus DPC PDIP Gresik

jatimnow.com - Ketua DPRD Gresik Fandi Ahmad Yani melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (18/4/2020).

Meski hanya bersilaturahmi, tetapi kunjungan tersebut menjadi sinyal bahwa Yani serius mencalonkan dirinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) dalam Pilkada Gresik 2020.

Di hadapan Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Noto Utomo (sekretaris) dan Siti Muawiyah (bendahara), politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengutarakan tekadnya dalam membidik kursi Bupati Gresik di Pilkada Gresik tahun ini.

"Komitmen saya maju sebagai Calon Bupati Gresik didasarkan keinginan untuk membenahi Kabupaten Gresik agar bisa lebih baik. Semoga perjuangan ini diridloi dan diberi kelancaran oleh Allah SWT," kata politikus PKB itu.

Sementara Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan menyebut, selain pembahasan pokok, mereka juga membahas sejumlah program dalam menangani Virus Corona (Covid-19).

"Selain pembahasan utama, kami juga ngobrol-ngobrol santai seputar tugas-tugas kami di dewan serta program-program kami dalam menangani Covid-19 yang dilakukan oleh partai masing-masing," ucap Mujid.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dirinya menegaskan, silaturahmi ini akan ditindaklanjuti dengan melakukan kunjungan balik partainya ke Kantor PKB Gresik untuk membahas lebih lanjut mengenai hasil pertemuan siang itu.

"Tentunya akan ada tindak lanjut dari kami untuk semakin mempererat kerjasama dari kedua partai," pungkas Mujid.

Dengan mencuatnya nama Yani di Pilkada Gresik 2020, suhu politik di Gresik mulai hangat. Sebab sebelumnya muncul dua kandidat kuat yaitu Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif yang sempat dikabarkan berduet.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE