jatimnow alexametrics

Pelindo III Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir di Gresik

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Zain Ahmad
Bantuan dari Pelindo III untuk warga terdampak banjir di Gresik
Bantuan dari Pelindo III untuk warga terdampak banjir di Gresik

jatimnow.com - Pelindo III memberikan bantuan bagi warga Desa Iker Iker Geger, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, yang sedang mengalami musibah banjir bandang, Jumat (17/4/2020).

Desa di sekitar bantaran Kali Lamong itu dilanda air bah akibat naiknya permukaan sungai lantaran curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir.

Bantuan itu diberikan dalam bentuk sembako, di antaranya beras 4 ton, gula 4 kuintal, kopi 16 dus dan mie instan 75 dus. Bantuan dari Pelindo III diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Iker Iker Geger di balai desa.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Direktur SDM Pelindo III Toto Heli Yanto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk respons cepat dan kepedulian Pelindo III untuk ikut hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah.

"Kemarin saya mendapatkan informasi bahwa ada warga yang mengalami musibah banjir dan hari ini saya minta tim Pelindo III langsung gerak dan memberikan bantuan kepada mereka," terang Toto.

Bantuan dari Pelindo III untuk warga terdampak banjir di GresikBantuan dari Pelindo III untuk warga terdampak banjir di Gresik

"Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan sembako mulai dari beras, gula, kopi hingga mie instan. Dan ini bukan kali pertama kami memberi bantuan ke sini. Awal tahun ini kami juga memberi bantuan serupa hingga perbaikan tanggul agar tidak banjir kembali," tambahnya.

Sementara itu, Kedes Iker Iker Geger Kristono menyampaikan terima kasihnya kepada Pelindo III yang hadir dan memberikan berbagai bantuan kepada warga di desanya. Rencananya bantuan itu akan langsung dibagikan kepada warga yang terdampak.

"Bantuan ini sangat berharga untuk kami karena sudah lebih dari sepekan kami terdampak banjir. Baru ini kami menerima bantuan. Nanti ini akan langsung kami kemas ulang dan kami bagikan ke seluruh warga terdampak yang jumlahnya ada 354 keluarga," tandas Kristono.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif