jatimnow alexametrics

Petugas Berpakaian APD Evakuasi Jasad Pria Tewas Mendadak di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Petugas berpakaian APD mengevakuasi jasad pria yang tewas mendadak di Sidoarjo
Petugas berpakaian APD mengevakuasi jasad pria yang tewas mendadak di Sidoarjo

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di PT Siantar Top Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (17/4/2020). Sejumlah petugas mengevakuasi korban dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, korban bernama Slamet (69), warga asal Desa Beloh, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sekitar pukul 05.30 Wib, korban datang ke pabrik untuk bongkar kardus bersama Miskan (54) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

"Lalu korban masuk ke kantor admin pabrik, sekitar jam 07.00 Wib korban keluar dari gudang admin menuju truknya. Kemudian korban menyuruh saksi untuk membongkar terpal truk," kata Anwar kepada jatimnow.com, Jumat (17/4/2020) sore.

Mantan Kapolsek Mojosari ini menambahkan, dari keterangan para saksi, korban mengaku tidak enak badan dengan keluhan sesak nafas.

"Tiba-tiba korban ambruk dan meninggal dunia. Menurut keterangan saksi korban ada riwayat sakit jantung dan pernah opname. Bahkan seminggu sekali kontrol," jelas Anwar.

Untuk mengevakuasi jenazah korban, petugas memakai APD untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sekitar lokasi. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Petugas yang mengevakuasi menggunakan APD untuk antisipasi dengan kondisi yang saat ini ramai (Virus Corona)," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE